Selasa, 19 Oktober 2010

Bacaan untuk Anak Islam ( BUAI ) Jilid 2: PENGENALAN FIKIH IBADAH

TELAH TERBIT BUKU BARU!!!
Judul: Bacaan untuk Anak Islam ( BUAI ) Jilid 2: PENGENALAN FIKIH IBADAH
Media bacaan keislaman untuk: 1. Anak-anak yang sudah lulus belajar membaca, 2. Anak-anak TA/TK, Ponpes, dan Sekolah Dasar, 3. Anak-anak TPA/TPQ, 4. Tingkat Pemula
Penyusun: Abu Umar Ibrahim
Penerbit: At Tuqa
Fisik : 14,5 cm x 20,5 cm, uv, soft cover
Tebal: 48 halaman.


Harga :7500
Harga di sini : 6000
Diskon MURAH : 20%
Sinopsis: 
Membaca adalah pintu gerbang yang akan membuka cakrawala ilmu pengetahuan. Membaca memiliki peranan yang cukup besar dalam membentuk kepribadian seseorang. Apabila yang dibaca adalah buku-buku yang buruk, maka hal itu bisa menjadi sebab seseorang memiliki kepribadian yang buruk. Sedangkan bacaan yang baik akan menjadi sebab seseorang memiliki kepribadian yang baik pula.
Merupakan langkah yang bijak apabila orangtua berperan aktif dalam memilih bacaan yang tepat dan baik untuk buah hati mereka yang masih polos dan sangat rentan dengan pengaruh luar. 
Buku BUAI ( Bacaan untuk Anak Islam ) ini  disusun terkhusus untuk anak-anak yang baru lulus dari belajar membaca dan memiliki minat baca yang tinggi. 
Duhai seandainya para orangtua tahu bahwa tidak ada bacaan yang terbaik selain bacaan yang akan mengantarkan anak menjadi shalih dan shalihah serta disayang Allah, sehingga mereka akan mendapatkan kebahagiaan yang hakiki di dunia dan akhirat. 
Semoga sumbangsih ini mendapatkan berkah dan ridha Allah untuk mewujudkan generasi Islam yang akan menjadi penyejuk hati orangtua serta berguna bagi agama, bangsa dan negara. Amiin.

DAFTAR ISI
  1. Mengenal najis
  2. Istinja
  3. tempat-tempat yang dilarang untuk buang Hajat
  4. mengenal air
  5. Wudhu
  6. Tata cara wudhu
  7. Pembatal-pembatal wudhu
  8. Tayammum
  9. Tata cara tayammum
  10. Pembatal-pembatal Tayammum
  11. Shalat
  12. Tata cara shalat
  13. Pembatal-pembatal Shalat
  14. Zakat
  15. Puasa
  16. Haji

0 komentar:


Posting Komentar